Graphics Designer

cogito ergo sum

CFC (cewek from cewek)

Vektor ini kiriman dari seorang teman akrab saya, Tri Andajani namanya:

port_tmn_tri00

‘ini foto aslinya’
…dan berikut hasil vektornya:

port_tmn_tri01

berikut komentar darinya:

“Bermula dari dendam karena seorang teman lamaku bernama Ichsany tak jua mau mengajari aku ttg vector, akhirnya ada seorang teman maya yang iba kepadaku…dan melalui tuntunannya aku diberi pengarahan awal mula mbuat vector. Diawali dgn memposterize pic di photoshop lantas digarap detail tracingnya di Corel versi 13. Karena waktu pengerjaan yg disela-sela kepadatan rutinitas bekerja, maka saya hanya berani mencoba main hitam putih.

terus terang dari semua detail yg paling disukai pada penggarapan detail baju, solanya disisi lain gue udah bosen liat muka gw sendiri xixixixixi… Kesulitan tentu sja dipermainan warna bagaimana mengatur gradasi warna supaya tampilan lebih hidup but temenku sih bilang erlalu detail, seharusnya vector lebih simple ok.. ok… gue harus lebih banyak melihat”.

Komentar saya:
Beliau ini seorang penggemar desain dan sempat menjadi managernya saya disebuah perusahaan advertising terkemuka di Bandung, walaupun dia seorang sarjana lulusan bahasa Jerman (Achtung Achtung!) dia pandai mengungkapkan dirinya kedalam sebuah vektor, dan ini merupakan karya pertamanya di bentukĀ vektor. Hebat khan cewek bisa beginian!

3 Comments»

  tri wrote @

hebat? apa hubungannya gender ama vector? mang napa klo cewe blajar vector? dosa kitu? Aaaah pokonamah gw dendam ma elu San

  Tri wrote @

Hebat? apa hubungannya antara vector dan gender? emang dosa ah klo cewek blajar vector? Aaah pokonamah gw dendam ma elu San. Dari dulu ngajarin gak pernah tuntas!!!!

  ichsany wrote @

Kayak film silat aja ya, dari dendam terus belajar silat untuk balas dendamnya, hehehehe


Leave a Reply

